Obat Anemia Tradisional

Obat Anemia Tradisional –  Penyakit anemia merupakan suatu kondisi tubuh yang ditandai dengan kekurangan hemoglobin atau Hb. HB adalah suatu protein didalam sel darah merah yang berperan untuk mengantar oksigen menuju ke paru-paru dan juga bagian tubuh yang lain. Dimana oksigen ini adalah suatu bagian yang terpenting karena bisa menghasilkan energi. Dan selain tugasnya yang bisa membawa Co2 atau gas karbondioksida sebagai hasil dari sistem metabolisme paru-paru untuk kemudian akan dikeluarkan saat sedang bernapas. Hb juga adalah suatu pigmen yang mempunyai tanggung jawab untuk bisa menjadikan sel darah merah mempunyai warna merah.

Obat Anemia Tradisional

Obat Anemia Tradisional

Penyebab dari penyakit anemia adalah :

  1. Kekurangan zat besi yang baisanya lebih banyak menyerang wanita. Hal ini disebabkan karena wanita lebih banyak mengeluarkan darah misalnya saat sedang siklus haid. Yang mana siklus menstruasi bulanan ini bisa menyebabkan kita mengalami kekurangan zat besi. Dan selain itu juga adanya pendarahan di usus yang muncul akibat mengonsumsi obat-obatan yang bisa membuat kita mengalami iritasi.
  2. Pendarahan
  3. Faktor genetika akibat keturunan yang dianggap sebagai penyebab yang tidak bisa dihindari. Seseorang yang mengalami penyakit anemia dan juga kekurangan darah.
  4. Kurang vitamin B12 yang sering disebut juga sebagai permisiosa
  5. Kurang asam folat yang sering dialami oleh ibu-ibu hamil.
  6. Dinding sel darah merah yang pecah. Penyebab anemia yang berhubungan dengan dinding sel darah merah yang pecah yang disebut dengan hemolitik. Suatu reaksi antigen antibodi yang dicurigai sebagai penyebab dari penyakit anemia untuk jenis ini.
  7. Gangguan di sumsum tulang karena sumsum tulang adalah pabrik dari produksi sel darah, sehingga disaat ada masalah di sumsum tulang, maka akan memproduksi sel darah merah dengan kualitasnya yang tidak bagus.

Obat Anemia Tradisional

Dibawah ini adalah Obat Anemia Tradisional :

  1. Makanan yang mengandung zat besi
    penyakit anemia biasanya disebabkan karena mengalami kekurangan asupan zat besi. Dan Hb yang tersusun dari zat besi serta protein. Oleh sebab itulah, supaya jumlah Hb tetap stabil, maka yang harus dilakukan adalah mengonsumsi Obat Anemia Tradisional dengan makanan kandungan zat besi yang didapat dari bayam serta sayuran yang berdaun hijau lain, hati, beras merah, kurma, dan juga anggur, dll.
  2. Buah apel
    Obat Anemia Tradisional yang selanjutnya adalah dari buah apel. Buah apel adalah salah satu jenis buah dengan kandungan zat besi didalamnya. Dan selain mengandung kandungan vitamin serta mineral, apel juga sudah terbukti dapat meningkatkan kadar Hb didalam tubuh sehingga dapat terhindar dari penyakit anemia.
  3. Umbi-umbian
    Makanan sehat lain yang dijadikan sebagai Obat Anemia Tradisional adalah umbi-umbian. Bukan hanya mengandung asam folat dan kalium saja, namun ubi jalar yang juga mengandung serat baik didalamnya untuk melancarkan sistem pencernaan. Dan Anda juga dapat mengolahnya dengan cara dimasak rebus, dibuat sebagai kolak atau juga bisa dijadikan sebagai campuran jus.
  4. Madu murni
    sejak dari zaman dahulu, madu murni dianggap sebagai obat yang bisa membantu mengatasi berbagai macam penyakit dan salah satunya adalah penyakit anemia. Obat Anemia Tradisional dari madu ini selain mengandung zat besi tinggi juga mengandung vitamin serta mineral yang penting lainnya. Anda juga daoat memanfaatkan madu sebagai suatu campurkan untuk jenis makanan lain supaya bisa meningkatkan kadar Hb didalam tubuh. itulah alasan kenapa madu dijadikan sebagai solusi alami untuk meengatasi penyakit anemia.
  5. Pisang
    Obat Anemia Tradisional yang selanjutnya adalah buah pisang. Buah pisang yang sudah terbukti mengandung zat besi tinggi didalamnya, kalium dan juga vitamin serta mineral. Dengan mengonsumsi buah pisang setiap harinya maka tidak hanya dapat membantu mengatasi penyakit anemia, namun juga bermanfaat dalam menjaga kesehatan tubuh secara alami. hal ini juga bisa menjadi salah satu cara termudah untuk mengobati penyakit anemia.
  6. Dandelion
    Obat Anemia Tradisional yang selanjutnya dari daun dandelion yang lebih dikenal dengan randa tapak yang berguna dalam proses penyerapan zat besi yang bisa Anda konsumsi lewat makanan serta suplemen. Dan selain daun dandelion, alernatif yang lainnya yang patut Anda coba adalah teh herbal.
  7. Jeruk
    Dengan mengonsumsi buah yang mengandung vitamin C misalnya seperti jeruk, nanas, stroberi, dan juga buah tomat maka akan membantu dalam proses penyerapan zat besi didalam darah. dan buah-buahan ini sangat berguna dalam membantu melawan penyakit anemia serta juga bisa membantu mencegah supaya tidak terserang penyakit yang lainnya.
  8. Kurma
    Kurma yang mengandung zat besi, vitamin C, vitamin B kompleks, dan juga sumber antioksidan didalamnya. Buah ini sangat baik dijadikan Obat Anemia Tradisional. Caranya adalah rebuslah buah kurma dan susu setelah itu minumlah dengan teratur setiap hari.
  9. Gula merah
    Cara lainnya yang dapat membantu adalah dengan konsumsi gula merah. Gula merah yang mengandung zat besi serta membantu meningkatkan kadar Hb didalam tubuh jika Anda mengonsumsinya setiap hari. Anda juga bisa mencampurkannya dengan teh dan juga bisa dijadikan sebagai pemanis makanan.

Obat Anemia Tradisional

Cara Pemesanan Obat Anemia

Obat Anemia Herbal, Alami, Tradisional Untuk Membantu Meningkatkan Jumlah Sel Darah Merah, Menjaga Kadar Hemoglobin Tetap Normal, Meningkatkan Stamina dan Energi Tubuh

Harga Obat Anemia K-Link Liquid Chlorophyll 1 Botol isi 500 ml = Rp.175.000,-

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Anemia, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap 

This entry was posted in Obat Anemia and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.