Obat Anemia yang Alami

Obat Anemia yang AlamiPenyakit anemia merupakan salah satu keadaan dimana masa eritrosit dan juga atau masa hemoglobin yang bisa beredar dan juga tidak memenuhi fungsi untuk bisa menyediakan oksigen untuk jaringan tubuh.

Penyakit Anemia

Penyakit anemia sering dikenal sebagai kurang darah. Penyakit anemia terbagi menjadi beberapa jenis yakni adalah :

Obat Anemia yang Alami

Obat Anemia yang Alami

  1. Penyakit anemia defisiensi zat besi
    Penyakit anemia yang diakibatkan karena kekurangan asupan zat besi. Dan zat besi adalah satu satu bagian dari molekul hemoglobin. Kurangnya kandungan zat besi didalam tubuh bisa diakibatkan karena akibat beberapa hal. Dan kurangnya dari zat besi pada orang dewasa hampir disebabkan karena pendarahan menahun yang terjadi secara berulang-ulang yang asalnya dari semua bagian tubuh kita.
  2. Penyakit anemia defisiensi vitamin C
    Penyakit anemia yang diakibatkan karena kekurangan asupan vitamin C yang berat yang terjadi dalam jangka waktu yang lama. Dan penyebab dari kurangnya asupan vitamin C adalah akibat kurang asupan vitamin C dalam kehidupan sehari-hari. Vitamin C banyak ditemukan didalam cabe hijau, jeruk, lemon dan juga jenis makanan lainnya yang mengandung vitamin C. Fungsi dari vitamin C salah satunya adalah dalam membantu menyerap zat besi, sehingga akan menyebabkan terjadinya kekurangan asupan vitamin C. Jumlah zat besi yang juga diserap lama kelamaan akan berkurang dan bsia menjadi pemicu terjadinya penyakit anemia.
  3. Penyakit anemia makrositik
    Penyakit anemia bisa diakibatkan karena kekurangan vitamin B12 atau juga asam folat yang sangat dibutuhkan didalam proses pembentukan dan juga pematangan pada sel darah merah, gramulosit atau juga platelet. Kekurangan dari asupan vitamin B12 yang bisa terjadi karena berbagai hal, dan salah satunya adalah akibat karena suatu kegagalan usus untuk bisa menyerap vitamin B12 dengan lebih optimal.
  4. Anemia Hemolitik
    Penyakit anemia hemolitik yang bisa terjadi jika sel darah merah dihancurkan dalam waktu yang lebih cepat dibandingkan normal. Penyebab terjadinya hal ini kemungkinan akibat dari keturunan atau juga karena salah satu dari berbagai macam penyakit, dan termasuk penyakit leukemia dan juga penyakit kanker yang lain, dan fungsi dari limpa yang tidak normal, gangguan pada sistem daya tahan tubuh, serta akibat dari penyakit hipertensi yang berat.
  5. Penyakit anemia sel sabit
    Yakni adalah salah satu penyakit keturunan yang ditandai dengan adanya sel merah yang membentuk sabit, kaku, dan juga anemia hemolitik kronik. Penyakit anemia sel sabit adalah salah satu bentuk dari penyakit genetik yang bersifat resesif yang artinya adalah seseorang harus mewarisi dua gen pada penyakit ini dari kedua orang tuanya.
  6. Anemia aplastik
    penyakit anemia jenis ini adalah jika sumsum tulang mengalami gangguan, dan dimana sumsum adalah tempat dalam pembuatan sel darah merat atau eritrosit, sel darah putih atau leukosit atau juga trombosit.

Penyakit Hipertensi dan Cara Mengatasinya

Beberapa obat anemia yang alami adalah dengan mengonsusmi beberapa makanan yang bisa membantu menambah darah. Obat anemia yang alami dibawah ini adalah :

  1. Mengonsusmi telur dengan merebus 1 kuning telur ayam kampung selama kurang lebih selama 60 gram daun bawang merah dan juga camprkan air secukupnya saja., setelah itui, makanlah dan dimakan dengan teratur paling tidak 2 kali sehari dengan teratur.
  2. Sereal roti havermut
    Ketiga jenis makanan ini memberikan sekitar 20 persen zat besi jika Anda mengonsumsinya dengan teratur. Gandum akan membantu membuat Anda menjadi lebih sehat sehingga perlu dimasukkan dalam daftar menu sehari-hari Anda. Selain itu, kandungan zat besi yang ada didalam gandum bisa membantu dalam mengurangi resiko terjadinya penyakit anemia kronis.
  3. Kacang almond
    Pada beberapa jenis kacang bisa membantu dalam mengatasi masalah kekurangan darah, yang paling utama adalah kacang almond. Dan sekitar 1 ons kacang almond setiap harinya bisa memberikan 6 persen zat besi ke dalam tubuh kita. Jadi sangat baik menjadi pilihan obat anemia yang alami.
  4. Buah-buahan
    Buah-buahan yang bisa dikonsumsi sebagai obat anemia yang alami adalah kismis, plum, buah apel, dan anggur serta melon yang membantu melancarkan darah, namun juga bisa membantu dalam menambah jumlah dari sel darah merah. Dan buah jeruk atau juga limau juga sangat baik dalam memberikan asupan zat besi ke dalam tubuh Anda. Jadi juga bisa Anda jadikan sebagai obat anemia yang alami.
  5. Sayuran
    Sayuran adalah salah satu obat anemia yang alami yang bisa membantu menambah darah. Namun tidak semua dari jenis sayuran bisa mengurangi resiko terjadinya anemia. Sayuran yang bisa menambah darah antara lain adalah sayur bayam, ubi, kacang polong hijau, dan lainnya. Dari sekian banyak jenis sayuran, ubi merupakan salah satu obat alami yang paling baik yang bisa membantu dalam meningkakan jumlah sel darah merah. Kandungan zat besi yang ada didalam ubi bisa membantu dalam mengaktfifkan sel-sel darah merah dan juga menambah oksigen untuk ke dalam darah.
  6. Daging
    Daging adalah salah satu obat anemia yang alami yang bisa membantu meningkatkan hemoglobin dan juga kandungan zat besi yang tinggi didalamnya. Selain itu juga, daging bisa dengan mudah diserap didalam usus sehingga tidak mengakibatkan dari terjadinya sistem pencernaan mengalami hambatan. Namun sebaiknya jangan belebihan karena akan meningkatkan resiko serangan jantung.

Obat Anemia yang Alami

Cara Pemesanan Obat Anemia

Obat Anemia Herbal, Alami, Tradisional Untuk Membantu Meningkatkan Jumlah Sel Darah Merah, Menjaga Kadar Hemoglobin Tetap Normal, Meningkatkan Stamina dan Energi Tubuh

Harga Obat Anemia K-Link Liquid Chlorophyll 1 Botol isi 500 ml = Rp.175.000,-

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Anemia, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap 

This entry was posted in Obat Anemia and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.